Selasa, 24 September 2013

Curahan Hatiku untukmu



Dalam hatiku tlah ku ukir namamu,,
Apa kau taw betapa dalamnya cintaku padamu?????
Jauh sebelum aku mengenalmu...
Tak pernah kutemukan rasa yang seperti ini. Rasa dimana hati selalu memikirkanmu, slalu merindumu dan slalu ingin bersamamu.
Sifatmu yang membuatku bingung,,,, candamu yang slalu menghiasi hariku
Oh.......... enkau sang pujaan hati
Tak sadarkah aku inginkanmu
Ada di sampingku slalu
            Pernahkah kau merasa,, jarak antara kita
            Saling bertengkar slalu mengiringi kita
Baik aku atau engkau yang memulainya
Tak pernah ku duga sebelumnya.....
Akankah kita kan berpisah........??????
Hanya seginikah pengorbananmu????????
Hanya secuil inikah perasaanmu?????????
Tak ku sangka tak ku kira,, kau telah melupakan janjimu dulu yang pernah kau ucapkan kepadaku.
Maaphkan aku,, jika aku memilih yang lain
Jangan salahkan aku jika aku meninggalkanmu
Hapuslah sudah kenangan kita masa lalu
Sekarang kita jalani aja sendiri-sendiri
Jika memang kita jodoh, pasti kita kan bersatu kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar